Walikota Bandung Bentuk Tim Bahas Persib

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG – Wali Kota Bandung H Dada Rosada mengumpulkan manajer dan pengurus Persib Bandung serta tokoh olahraga Kota Bandung di Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa (1/2). “Saya akan membentuk tim perumus untuk membahas nasib Persib ke depan. Kami hanya bisa memberi saran kepada PT Persib Bandung Bermartabat, keputusan ada di tangan mereka,” kata Wali Kota Dada Rosada.

Pertemuan yang berlangsung cukup alot itu fokus membahas kondisi pencapaian prestasi Persib pada Liga Super Indonesia (ISL). Pertemuan tersebut juga membahas dan mempertimbangkan kemungkinan Persib tetap di ISL atau menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Hadir pada pertemuan itu Manajer Persib H Umuh Muhtar, Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan, pengurus KONI Kota Bandung serta tokoh dan pembina Persib Bandung. Dalam pertemuan tersebut, wali kota mendengarkan pendapat dan masukan tentang posisi PSSI dan Persib Bandung.

Dada juga akan membentuk tim kecil untuk mencari fakta dan masukan untuk Kongres PSSI pada Maret 2011 mendatang. “Nasib Persib belum tahu dan belum bisa diputuskan dalam pertemuan ini. Saya hanya menyarankan saja, saya tidak bisa melarang skuat Persib Maung Bandung mengambil keputusan,” kata Dada Rosada.

Dada meminta PT Persib Bandung Bermartabat ikut dalam Kongres PSSI pada Maret 2011 mendatang untuk menyampaikan masukan dan protesnya ke PSSI. Dia akan mebentuk Tim kecil untuk merumuskan PT PBB mempersiapkan konsep dan ikut di Kongres PSSI.

“Mudah-mudahan saja masukan kami diterima. Kami akan memberikan rekomendasi bila memang PT PBB belum keluar dari PSSI,” kata Dada.

Red: Didi Purwadi
Sumber: Antara

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*