Striker Persebaya 1927 Keracunan

Goal.com-Apes menimpa Andrew Barisic. Bomber Persebaya 1927 ini terancam  tak bisa merumput saat Bajul Ijo menjamu Persema Malang, Minggu (15/5).

Striker asal Australia ini dirawat di  rumah sakit setelah keracunan makanan. Padahal,  partai big match ini merupakan laga kandang terakhir Persebaya di putaran pertama LPI.

Kepastian Bara, sapaan Barisic, masuk rumah sakit disampaikan pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso. “Bara keracunan makanan saat dia makan di luar,” ungkap Aji kepada wartawan.

Aji mengatakan, saat ini striker 25 tahun ini dirawat di RS Mitra Keluarga, Surabaya. Kepastian masuknya Barisic ke rumah sakit juga diamini dokter tim Persebaya, dr. Heri Siswanto.

Menurutnya, Barisic bersama kekasihnya masuk ke rumah sakit pukul 10.00. “Saya sendiri baru dihubungi pihak rumah sakit pukul 15.15 tadi,” papar dr Heri.

Menurut dr. Heri, berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, Barisic bersama kekasihnya mengalami muntaber. Karena terlalu parah dan khawatir berujung dehidrasi, Barisic akhirnya harus opname. “Sebenarnya dia ngotot ingin pulang, tapi RS tidak memperbolehkan,” terang dr. Heri.

Ia menjelaskan, kapan Barisic akan pulang, ia tidak tahu. Sebab striker 25 tahun itu sudah ditangani pihak rumah sakit. “Asal tidak dehidrasi dan diare sudah baik, mungkin sudah bisa pulang. Tapi perlu waktu untuk menaikkan kondisi,” jelasnya.

“Kalau dia keluar Kamis atau Jumat ya tidak bisa main. Karena paling tidak butuh waktu dua hari untuk istirahat. Jadi kecil kemungkinan untuk turun,” tutup dr. Heri. (gk-31)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*