Soal Persebaya, ini Jawaban Dahlan Iskan

Surabaya (beritajatim.com)  – Menteri BUMN, Dahlan Iskan akhirnya angkat bicara terkait kabar yang menyebut bahwa dia lah yang akan menjadi juru selamat tim Persebaya.

Ketika ditemui beritajatim.com akhir pekan kemarin di JX Internasional Surabaya, Dahlan menyebut bahwa masalah Persebaya tak sekadar problem uang.

“Ini masalahnya bukan sekadar uang. Ini masalahnya bagaimana eksistensi,” kata mantan manajer dan Ketua Umum Persebaya ini.

Salah satu raja media di Indonesia ini mengaku, selama ini ia banyak mendapat banyak cerita dengan berbagai versi yang berbeda.

“Yang masuk ke saya ini berbagai versi. Jadi saya pusing sekali untuk pikir itu dan saya masih merenungkan apa yang bisa saja perbuat,” tutup mantan Direktur Utama PLN ini.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, nama Dahlan disebut-sebut akan menjadi penyelamat keuangan Persebaya yang tengah tak stabil.

Hal itu terungkap setelah Komisaris Utama Persebaya, Saleh Ismail Mukadar menyebut bahwa Dahlan adalah satu dari sekian orang baik yang ingin membantu Persebaya.[sya]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*