Slank : Jurus Tandur untuk Revolusi Sepakbola

TEMPO Interaktif, Medan – Grup musik papan atas tanah air Slank hadir menyaksikan derby Sumatera Utara antara Medan Chiefs Deli Serdang versus Bintang Medan, Minggu (13/2).Vokalis Slank, Kaka, memberi komentar bergulirnya Liga Primer Indonesia (LPI).

”Perubahan itu sangat penting saat ini, apalagi perubahan sepakbola. Kedatangan saya di stadion ini (Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam karena mendapatkan undangan dan Launching Medan Chiefs. Sekaligus saya juga bisa melihat pertandingan LPI,” kata pemilik nama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu.

Kaka mengatakan, mendedikasikan hits lagu mereka yang berjudul “Jurus Tandur “(Maju Terus Pantang Mundur) untuk LPI. “Lagu ini sengaja diciptakan untuk sepakbola di Indonesia. Kami menginginkan perubahan. Kita tahu bahwa LPI ini merupakan liga pembaharuan. Banyak tim baru yang bervariasi dan harapan kita dunia sepakbola di Indonesia bisa lebih maju lagi,” ujar Kaka.

Hal senada juga dikatakan basiss Slank, Ivanka. Pria bernama lengkap Ivan Kurniawan Arifin ini bersama dengan personel lainnya Kaka, Abdee, Bimbim dan Ridho serta Bunda Iffet sengaja menonton pertandingan LPI antara Medan Chiefs versus Bintang Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam atas undangan Presiden Medan Chiefs, Sihar Sitorus.

Ivan mengatakan, dia bersama personil Slank lainnya sangat menginginkan perubahan dalam dunia sepak bola di tanah air. Bahkan, lirik lagu Jurus Tandur merupakan lagu untuk suatu perubahan yang lebih baik.

“Lagu ini jauh hari sebelumnya sudah kita ciptakan. Lagu ini ada sejak Juli 2010 lalu, jauh sebelum LPI bergulir. Harapan kami lagu itu membawa revolusi sepakbola Indonesia,”kata Ivanka.

SAHAT SIMATUPANG

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*