Seri, Aji Bersyukur

Persebaya1927.org-Pesta gol Persebaya 1927 dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Primer Indonesia terhenti di Medan. Pertandingan antara Medan Chiefs dan Persebaya 1927 di di Stadion Baharoeddin Siregar Minggu (03/04) sore berakhir imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit asal India Saikad Biswas kedua tim tampil saling menyerang. Di menit ke-20 Andrew Barisic berpeluang mencetak gol tetapi berhasil digagalkan kiper Medan Chiefs M.Halim. Medan Chiefs juga mendapatkan peluang emas dari sundulan Laaakkad yang membentur mistar gawang Persebaya 1927 di akhir babak pertama.

Pada babak kedua Aji Santoso memasukkan striker Andik Vermansyah yang baru sembuh dari cedera. Kehadiran Andik membuat serangan Persebaya 1927 semakin tajam. Pada menit ke-53 umpan Andik Vermansyah kepada Rendi Irawan nyaris membuahkan gol jika saja tidak membentur mistar gawang Medan Chiefs.

Sayangnya Andik harus ditarik keluar dan digantikan Nico Susanto karena cederanya kambuh. Aji Santoso mengganti Jusmadi dengan Lucky Wahyu.

Peluang emas didapatkan Medan Chiefs menjelang pertandingan berakhir melalui Abdel Hadi Laakkad. Tendangan pemain yang pernah merumput di Liga Singapura itu hanya beberapa centimeter di atas mistar gawang Persebaya 1927.

Penjaga gawang muda Persebaya 1927 Dimas Galih sekali lagi mendapatkan kepercayaan untuk mengawal gawang Persebaya 1927 dan berhasil membuktikan kemampuannya.

Pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso mengaku puas dengan hasil tersebut. “Saya sangat puas dengan permainan Persebaya, memang seperti inilah yang saya inginkan. Main satu-dua sentuhan”, ungkapnya saat jumpa pers. “Pertandingan kedua tim sangat baik, jadi menurut saya hasil imbang 0-0 sangat fair,” tambah Aji.

Pelatih Medan Chiefs Amran sedikit kecewa atas hasil pertandingan. Menurutnya cuaca yang sangat menyengat di Stadion Baharoeddin Siregar ikut mempengaruhi performa timnya.

Dengan hasil ini Persebaya 1927 tetap berada di posisi ke dua klasemen sementara Liga Primer Indonesia dengan 24 poin membayangi Persema yang memperoleh nilai 26 poin setelah dikalahkan Aceh United 0-1.  Posisi ke tiga ditempati Semarang United dengan 24 poin sedangkan posisi ke empat ditempati Medan Chiefs dengan 24 poin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*