Saleh Mukadar Lanjutkan Perjuangan Persebaya IPL

Bola.net – Persebaya Surabaya menegaskan kembali bahwa mereka tetap melanjutkan Indonesian Premier League (IPL) hingga akhir musim. Hal ini ditegaskan sendiri oleh komisaris PT Persebaya Indonesia (PT PI), Saleh Ismail Mukadar.

Mundurnya I Gede Widiade dari CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia (PT PPI) membuat Saleh sementara waktu ‘turun gunung’. “Sambil menunggu CEO baru dari PT Pengelola, saya yang akan menghandle. Untuk mengelola tim saya serahkan mandat sepenuhnya kepada manajer Saleh Hanifah,” tegas Saleh Mukadar dalam jumpa pers usai pertemuannya dengan pemain Persebaya, Rabu (10/04).

Terkait sumber dana operasional Persebaya ke depannya, Saleh enggan membeberkannya. Namun ia berani pasang badan dan memberi garansi kalau gaji pemain hingga bulan Mei nanti akan mampu terbayar.

“Saya memutuskan ini tentu sudah berhitung dan mengambil beberapa pertimbangan. Intinya untuk dana sementara ini tidak ada masalah,” tegasnya.

Menurut mantan Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi ini, Persebaya akan tetap melanjutkan laga sisa mereka di IPL. Hal itu dibuktikan dengan menyiapkan tim untuk laga melawan Semen Padang pada Minggu depan iniĀ (esa/dzi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*