Saleh Mukadar Datang, Gaji Persebaya Terbayar

Bola.net – Kegundahan yang meliputi skuad Persebaya Surabaya akhirnya terhapuskan. Manajemen yang diwakili Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar yang datang langsung membayarkan gaji mereka.

“Sudah, gaji yang telat satu bulan kita bayar hari ini,” tegas Saleh usai bertemu dengan pemain, official dan staf pelatih Persebaya sebelum latihan sore di Mes Persebaya Karang Gayam, Kamis (3/05).

Saleh tak menyebut dari mana sumber pendapatan manajemen untuk pembayaran gaji pemain bulan April ini. Selain membayar gaji, Saleh juga berpesan agar pemainnya tetap tenang. “Kalau pemain fokus kerja latihan dan di lapangan. Saya juga bisa fokus kerja mencarikan dana bagi mereka,” katanya.

Mantan Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi ini menambahkan bahwa ia optimis pembayaran gaji pemain untuk bulan-bulan berikutnya dapat teratasi. Sebab, ia melihat beberapa titik cerah akan datang kepada klub kebanggaan Arek-arek Suroboyo itu.

“Ada beberapa yang siap membantu, salah satunya mantan Ketua Umum Persebaya. Jalan-jalan untuk sumber pemasukan juga mulai terbuka,” tambah Saleh. (fjr/dzi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*