PT KAI Tidak Mau Angkut Suporter Sepakbola Lagi

Goal.com-Para suporter sepakbola yang terbiasa menggunakan jasa angkutan umum kereta api untuk mendukung klub kesayangan mereka yang berlaga di luar kota tampaknya harus gigit jari karena PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memutuskan untuk tidak akan mengangkut suporter sepakbola lagi.

Manajemen PT KAI memutuskan untuk tidak mengangkut suporter sepakbola lagi dan itu berlaku di seluruh daerah operasi di Indonesia.

Kebijakan tersebut dikeluarkan oleh PT KAI karena setiap membawa rombongan suporter, selalu ada korban luka-luka baik dari pihak PT KAI sendiri maupun dari penumpang biasa. Belum lagi adanya kerusakan-kerusakan yang timbul dan para suporter juga kebanyakan tidak membayar tiket.

Manajemen PT KAI juga telah memberitahukan kebijakan tersebut kepada KONI dan PSSI sebagai lembaga yang memayungi persepakbolaan nasional.

Kerusuhan yang melibatkan suporter yang menggunakan jasa kereta api sering terjadi belakangan ini. Berita yang paling menggemparkan adalah terbunuhnya warga Lamongan yang dikeroyok oleh oknum Bonek di dalam kereta api dan kemudian dilempar keluar dari kereta api yang melaju kencang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*