PSMS, Persija, Persib, dan Persebaya Bentrok di Medan

VIVA.co.id – Setelah gagal digelar di pertengahan 2015, turnamen Marah Halim Cup kemungkinan bakal dihelat pada Februari 2016. Menariknya, turnamen Marah Halim Cup kemungkinan besar akan mempertemukan 4 raksasa di era Perserikatan.

Diketahui, PSMS Medan, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung, bakal dipertemukan di turnamen ini. Hal tersebut dibenarkan oleh manajer PSMS, Andri Mahyar.

Menurut Andri, sampai sekarang pihak panitia masih menyusun konsep dari Marah Halim Cup 2016. “Sepakbola di Medan sedang bergeliat. Dengan turnamen seperti ini, pastinya sepakbola di Medan akan semakin semarak,” kata Andri di kantor Kemenpora, Jumat 23 Oktober 2015.

Tak cuma Marah Halim, Andri menyatakan akan ada turnamen lain yang terselenggara di Medan. Beberapa di antaranya bakal digelar oleh Ayam Kinantan sendiri.

Direktur Keuangan PSMS, Kolonel Infanteri Haerudin Fachri Siregar, menyatakan pihaknya ingin berkontribusi terhadap pengelolaan sepakbola di Medan.

“Kami ingin berkontribusi dalam peningkatan prestasi pesepakbola. Nantinya, tim yang diundang itu tak cuma dari Sumatera, tapi juga Jawa. Levelnya Liga Super Indonesia (ISL),” tutur Haerudin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*