Persebaya vs Persema Berakhir Imbang Tanpa Gol

Surabaya,Detik – Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Menghadapi Persema Malang dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Bajul Ijo harus puas bermain imbang 0-0.

Pertandingan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (12/2/2012) sore WIB, berjalan seru. Kedua tim saling serang dan menciptakan sejumlah peluang bagus.

Tim tuan rumah sempat mengancam pada menit kesembilan lewat sundulan Mario Karlovic. Tapi, kiper Sukasto Efendi masih sigap mengamankan gawang Persema.

Persema mendapatkan peluang bagus melalui tendangan bebas Bima Sakti. Namun, bola masih bisa ditepis oleh Endra Prasetya yang mengawal gawang Persebaya.

Pada babak kedua, peluang Persebaya lewat Amaral dan Andrew Barisic tak berujung gol. Sebaliknya, Persema juga nyaris memecah kebuntuan, tapi tembakan Reza Mustofa masih bisa dihalau bek Persebaya. Skor kacamata pun awet hingga peluit panjang berbunyi.

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves, mengakui, timnya sulit mengembangkan permainan karena buruknya kondisi lapangan.

“Pemain kesulitan untuk mengontrol bola, sulit untuk shooting, maupun finishing. Situasi lapangan tidak memungkinkan pemain bisa bermain dengan baik,” ujarnya seperti dikutip situs resmi IPL.

“Saya kira hari ini berat sekali bagi Persebaya. Faktor lapangan sangat berpengaruh,” tukas Divaldo.

Sementara itu, Pelatih Persema, Slave Radovski, menyebut Persebaya sebagai lawan tangguh. “Yah, ini pertandingan berat. Persebaya tidak gampang untuk ditundukkan,” katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*