Persebaya Tak Akan Dikelola PT PI

Bola.net – Jika kembali ke kompetisi sepakbola Indonesia, Persebaya Surabaya tak akan dikelola oleh PT Persebaya Indonesia (PI). Akan ada perusahaan atau instansi lain yang bertugas sebagai investor sekaligus pengelola klub.

Meski belum ada kepastian dan kejelasan untuk kembali berkompetisi, Persebaya Surabaya sudah bergeliat dengan mendekati sejumlah sponsor. Tak tanggung-tanggung, manajemen PT PI, suporter dan klub internal, memiliki sponsornya sendiri-sendiri.

“Namun ini sifatnya cair, dan wait and see dulu. Kalau memang kompetisi sudah jelas dan sudah diketahui siapa investornya, maka si investor itu akan berperan untuk mengelola klub ini. Bukan mengambil saham,” jabar Ram Surahman, salah satu pengurus Persebaya.

Ram memang tak mau membocorkan siapa saja investor yang didekati. Namun menurut informasi, Persebaya tengah didekati oleh pengusaha kelas kakap dari Jakarta dan Sumatera. Ram coba berkilah ketika dikonfirmasi akan hal ini.

“Saat ini kami fokus untuk memperluas forum dialog. Sehingga klub Persebaya ini benar-benar solid,” jelas Ram. (faw/dzi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*