Persebaya Tahan PSLS 1-1

SURYA Online, SURABAYA -Persebaya mampu mengambil satu poin saat away lawan PSLS Lhok Swumawe dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI). Mat Halil dkk mampu bermain 1-1 atas PSLS di Stadion Tunas Bangsa, Minggu (29/9/2013).

Bermain di kandang lawan, Persebaya ternyata bermain dengan mental petarung. Bajul Ijo langsung agresif dan memburu gol dari lawan. Upaya dan kerja kerasnya membuahkan hasil pada menit ke-28 lewat gol Fernando Soler.

Kemenangan Persebaya pada babak pertama akhirnya mampu disamakan tuan rumah. Hendra Saputra mampu membuat gol bagi PSLS pada menit ke-51.

“Kita banyak membuat peluang, terutama pada babak pertama. Semestinya anak-anak mampu cetak empat sampai lima gol, tapi hanya Soler yang bisa jebol gawang,” sebut Fabio Oliviera, pelatih Persebaya, usai laga.

Fabio memuji penampilan tuan rumah PSLS, terutama pada babak kedua. Mereka bermain menyerang dan bisa membuat panyak peluang. Hanya saja, hanya satu gol yang dijaringkan ke gawang Persebaya, Dimas Galih. Fat

kedua PSLS harusnya juga bisa bikin gol lebih banyak, ternyata hanya satu peluang yang bisa disempurnakan,” papar Fabio.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*