Persebaya Masih Krisis Striker

SURABAYA,Surabaya Post – Ambisi Persebaya 1927 memboyong striker Tim Tasional (Timnas) U-23, Rishadi Fauzi kemungkinan besar tidak bisa terealisasi. Sebab pemain itu saat ini masih mengalami cederadan klub Persita Tanggerang tidak mau melepasnya.

Tidak siapnya Rishadi bermain di Persebaya diungkapkan Llano Mahardhika. Direktur PT Pengelola Persebaya itu mengatakan,  Rishadi enggan datang ke Surabaya. Selain cedera, Persita Tangerang sebagai klub asal Rishadi juga keberatan melepasnya. Sehingga langkah Bajul Ijo memboyong Rishadi ke Surabaya sangat tipis.

“Persebaya kini sedang mencari striker lokal berkualitas, jika Rishadi gagal bergabung. Sejak diberitakan media karena cedera, dia mengaku belum siap bermain di Persebaya,”  ungkap LIano.

“Meskipun Persebaya tidak menarget juara, kami tetap akan mencari dua striker lagi,” ujar Ram Surahman, Media Officer Persebaya. Jika Rishap Fauzi gagal diboyong, maka menejemen Persebaya akan membidik striker lain. “Kita tunggu saja, sebab Rishab Fauzi masih mengalami cedera. Jika kami gagal mendapatkan maka kami akan tetap mencari penggantinya,” katanya.

Ram mengakui saat ini waktu sudah mepet, jadi sesegera mungkin harus bisa mendatangkan pemain depan. Persebaya justru banyak menumpuk pemain yang menempati posisi gelandang serang,s eperti Andik Vermansyah, Rendi Irawan, dan Arif Arianto.

“Persebaya memang minim striker, tapi pemain-pemain tengah ‘Bajol Ijo’ memiliki kemampuan yang bagus. Seperti M. Taufik, Rendi, Amaral, dan masih banyak yang lain,” ungkapnya.

Jika memang Persebaya gagal mendatangkan pemai depan, pelatih bisa mengmbil solusi dengancara pemain tengan didorong ke depan untuk menjadi striker. “Pintar-pintarnya pelatih untuk meracik formasi,” imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*