Persebaya Ditantang Juara Piala Kemerdekaan, Bonek FC Pilih Diam

SURABAYA, Sindonews – Persebaya Surabaya di bawah bendera PT Persebaya Indonesia makin berani menunjukkan eksistensinya. Setelah menggelar uji coba melawan Persatu Tuban, Minggu (18/10), manajemen tim berjuluk Bledhuk Ijo itu mengklaim dibanjiri banyak tawaran.

Salah satu ofisial Persebaya, Ram Surahman mengatakan sudah menerima banyak tawaran untuk berujicoba. Salah satunya datang dari juara Piala Kemerdekaan PSMS Medan. “Undangan untuk uji coba itu sebenarnya sangat banyak. Cuma kami mau evaluasi dulu hasil pertandingan di Tuban,” ucapnya.

Yang pasti, lanjut Ram, jika uji coba melawan Persatu, bukan yang terakhir buat Persebaya. “Setelah pertandingan di Tuban, kami akan melakukan evaluasi. Kami akan pilih lawan berikutnya, yang pasti akan banyak laga uji coba buat Persebaya. Ini untuk persiapan mengikuti kompetisi musim depan,” tandasnya.

Kubu Persebaya di bawah bendera PT PI ini memang cukup percaya diri. Maklu, Kehadiran Persebaya di Kota Tuban kemarin, terbukti mampu menyedot penonton dalam jumlah besar. Stadion Loka Jaya, Tuban yang menjadi venue pertandingan juga tak mampu menampung seluruh penonton. Akibatnya, banyak di antara mereka yang menyaksikan laga dari tepi lapangan.

Dalam pertandingan itu, Persebaya memenangkan pertandingan atas Persatu dengan skor 2-0. Kedua gol Persebaya dicetak Isbachus Sholikin menit ke-50 dan pemain asing Cristian Carrasco pada menit ke-65. Sejak dua pekan ini, Persebaya juga sudah menggelar latihan rutin setiap hari di Lapangan Karangayam.

Terpisah kubu Persebaya di bawah PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), tidak mau berkomentar banyak terkait nasib timnya ke depan setelah sempat mengubah nama menjadi Bonek FC di ajang Piala Presiden lalu. “Biar masyarakat Surabaya, berpikir dulu, mana Persebaya yang asli,”ucapnya singkat.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1054318/58/persebaya-ditantang-juara-piala-kemerdekaan-bonek-fc-pilih-diam-1445241397

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*