Persebaya Disharmonis, Keuntungan Bagi PSM?

MAKASSAR,OkeZone – Kabar disharmonisasi antara pelatih Persebaya Surabaya Divaldo Alves dengan skuad asingnya Andrew Barisic terkait tak diturunkannya Andrew pada leg kedua laga Unity Cup di stadion Gelora 10 November, Surabaya karena dianggap tidak maksimal, berhembus ke berbagai penjuru.

Komunikasi antara Divaldo dengan pemain import asal Australia itu sempat tak berjalan bagus karena Andrew merasa disepelekan oleh sang arsitek. Maklum, selama 90 menit pertandingan menjamu jawara Liga Malaysia Kelantan FA itu, Andrew hanya duduk manis di bangku cadangan. Isu yang beredar, dia diparkir karena tampil kurang maksimal pada leg pertama Unity Cup di Malaysia.

Pelatih PSM Petar Segrt memang tak ingin menanggapi soal internal klub lawan. Bahkan, dia tidak mau bericara soal kekuatan dan kelemahan lawan karena alasan etika pelatih dan rahasia dapur masing-masing klub.

Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengakui jika mendengar kabar ada disharmonisasi antara pelatih Persebaya dengan pemain asingnya. Kabar itu didapatnya dari berita di media online yang diperlihatkan temannya. “Iya saya tahu (masalah di internal klub Persebaya), tapi saya tidak mau bahas soal mereka,” tuturnya.

“Saya cukup fokus dengan persiapan tim saya sendiri karena lawan yang dihadapi semua pasti berbahaya. Kami berharap bisa meraih hasil terbaik saat di Surabaya nanti,” tandasnya.

Jika persoalan antara Divaldo dan anak asuhnya itu tak bisa diselesaikan dengan cepat, maka ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Juku Eja. Pasalnya, bomber asing itu akan kembali tidak diturunkan saat menjamu PSM pada partai lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di stadion Gelora 10 November, Sabtu (7/1).

Terlepas Andrew, tim Bajul Ijo-memiliki dua juru gedor lokal yang kualitasnya sangat mumpuni yakni Andik Vermansyah dan Feri Ariawan. Kualitasnya kedua sudah terbukti saat mereka mengalahkan Kelantan FA di leg kedua Unity Cup, lalu, dengan skor akhir 3-2.
(Muh Syahrullah/Koran SI/raw)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*