Persebaya Berburu Striker Lokal

Surabaya, DetikSurabaya – Sikap pantang menyerah ditunjukkan tim Bajul Ijo sebutan Persebaya Surabaya yang terus berburu striker untuk menambah amunisi sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

“Sampai saat ini masih belum dapat. Yang kita buru striker lokal, karena kuota pemain asing sudah habis,” kata Humas Persebaya Ram Surahman, Jumat (18/11/2011).

Selain berburu tukang gedor, Ram juga mengungkapkan jika tim yang dibesut Divaldo Alves ini juga terus mematangkan formasi tim dengan menggelar serangkaian uji coba.

Rencananya, Selasa (22/11/2011) kata Ram Persebaya kembali melakukan partai uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya.

“Kemungkinan besar pada laga uji coba nanti, pelatih akan mengoptimalkan strategi dengan striker tunggal didepan. Karena Miko masih minim pengalaman dan butuh jam terbang lebih banyak lagi,” jelasnya.

“Selain itu, kita juga mempunyai stok gelandang yang bagus dan banyak. Sehingga besar kemungkinan akan memperkuat lapangan tengah dengan tidak mengurangi daya gedor,” imbuhnya.

Sebelumnya, Persebaya dipaksa bermain imbang 1-1 saat berujicoba dengan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang pada Kamis (17/11). Persebaya tertinggal lebih dulu dengan gol yang dibuat Iswandi Da’i. Beruntung Mario Kelovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang.

( ze / rin )

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*