Persebaya belum mau penuhi permintaan Andik

Merdeka.com-Proses negosiasi ulang Persebaya Surabaya dengan Andik Vermansyah sepertinya akan berjalan alot. Pihak klub mengaku tak akan menaikkan tawarannya sesuai dengan yang diminta sang icon.

Menurut Kuasa Direktur PT Pengelola Persebaya, I Gede Widiade efisiensi anggaran menjadi alasan utama mereka. “Kita sudah buat anggaran untuk musim depan, dan kami tidak ingin meleset. Kalau Andik masih minta naik lagi, anggaran itu jelas meleset,” tegas Gede, Rabu (5/12).

Hal senada disampaikan pelatih Ibnu Grahan yang diserahi mandat menjadi manajer untuk mengurus kontrak pemain. Ibnu mengakui, usai Piala AFF ia terus menjalin komunikasi dengan Andik. Namun, belum juga ditemui kata sepakat atau pun bertatap muka langsung.

“Sebagai pelatih saya sangat menginginkan Andik ada dalam tim. Tapi sebagai manajer saya harus realistis dengan anggaran,” ujar Ibnu.

Terpisah Andik sendiri masih tak mau menyebut besarnya kontrak yang ia minta. Berdasarkan beberapa sumber, ia meminta di atas Rp 800 juta per tahun. Sementara Persebaya hanya mau menghargainya di kisaran Rp.700 juta.

“Sekarang menurut Bonek bagaimana, senang nggak kalau saya masih di Persebaya?” jawab Andik singkat saat ditanya keinginannya untuk bertahan atau tidak. (fjr/mac)

[Iklan] Didukung oleh KwaxShop.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*