Persebaya 1927 Yakin Atasi Wolves

Aji Santoso mengaku buta dengan kekuatan tim bermarkas di Tangerang ini.

Laporan Fahri Rayyana dari Surabaya

21 Jan 2011 19:26:00

Goal.com-Keyakinan tinggi diusung skuad Persebaya 1927 yang dijadwalkan bakal dijamu Tangerang Wolves di Stadion Benteng, Minggu (23/1). Tim besutan Aji Santoso ini bertekad mendulang  poin di laga tersebut. “Syukur kalau dapat poin penuh,” terang Aji Santoso.
Tim Persebaya telah bertolak ke Tangerang, Jum’at (21/1). Dalam lawatan perdana ini, Persebaya membawa 18 pemain. Termasuk Majkl Cvetkovski, center back kelahiran Macedonia berpaspor Australia. Kehadiran pemain bertinggi 193 cm ini membuat lini belakang Persebaya miliki raksasa kembar karena sebelumnya sudah miliki pemain asal Brazil Otivia Dutra (192 cm).

Meski begitu, lawatan kali ini masih belum sepenuhnya bebas masalah. Aji Santoso masih dipusingkan dengan problem lini depan. Seperti saat menjamu Bandung FC (10/1) lalu, Persebaya masih andalkan duet striker lokal Made Wirahadi dan Andik Vermansyah. Penempatan Andik ini sedikit dipaksakan karena posisi pemain mungil ini sebetulanya gelandang serang.

“Ini bisa dikata skema darurat. Kita masih menunggu striker asing,” ujar pelatih kelahiran Kepanjen Malang ini.

Disinggung kekuatan tuan rumah, Aji mengaku tak terlalu paham. Yang didapat hanya pengamatan sepintas saat anak-anak Wolves bermain lawan Semarang United beberapa waktu lalu.

“Sejujurnya kami tak miliki banyak pemahaman atas kekuatan mereka. Tapi saya kira nggak jauh beda dengan tim tim (LPI) lainnya yang tak miliki masa persiapan maksimal,” tegasnya. (gk-31)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*