Persebaya 1927 Sudah Ketemu LPIS, Belum PT LI

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – CEO Persebaya Gede Widiede mengaku sudah bertemu dengan Widjajanto (CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo) di Jakarta.

Hanya saja, tim Bajul Ijo nanti akan dipanggil LPIS guna mendpat keterangan secara utuh terkait hasil KLB PSSI yang dihelat di Jakarta, Minggu (17/3/2013).

Gede Widiade menjelaskan, pihak LPIS menjadwalkan pertemuan dengan Persebaya bersama tim-tim LPI lainnya di Jakarta, Minggu (24/3/2013) mendatang. LPIS tidak ingin memberikan penjelasan secara menyeluruh kepada semua tim yang bermain di kompetisi LPI.

“Saya sudah bertemu Mas Widja (panggilan Widjajayanto), tapi baru secara pribadi saja. Mas Widja sudah menggagendakan untuk mengumpulkan semua tim,” jelas Gede, Rabu (20/3/2013).

Karena masih menunggu pertemuan dengan klub-klub lainnya, maka Gede juga belum memiliki langkah atau sikap soal hasil KLB. Apalagi, Gede juga belum bertemu dengan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Agenda pertemuan dengan Joko Driyono sebenarnya dijadwalkan secepatnya.(fathkul alami/surya)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*