Persebaya 1927 Rekrut Gelandang Bertahan

Surabaya, detikSport – Persebaya 1927 menambah satu lagi pemain asing untuk memenuhi kuota yang ditetapkan oleh Liga Primer Indonesia. Persebaya mendapatkan Majkl Cvetkovski.

Pemain yang didapat Persebaya itu adalah Majkl Cvetkovski yang berasal dari Makedonia tetapi juga memegang paspor Australia. Cvetkovski akan menempati posisi gelandang bertahan.

“Majkl merupakan pemain ketiga yang berhasil kita kontrak setelah John Tarkpor dan Otavio Dutra. Dengan bergabungnya Cvetkovski, kuota pemain asing kita tinggal dua,” kata media officer Persebaya 1927 Ram Suharman dalam rilis yang diterima detiksurabaya, Kamis (13/1/2011).

Ram menegaskan, dalam perekrutan pemain pihaknya tidak sembarangan dan tidak hanya mengandalkan curiculum vitae pemain yang akan direkrut, tapi juga memperhatikan rekam medikĀ  dan perilaku selama memperkuat tim sebelumnya.

Hal ini dilakukan, kata Ram, tidak lain supaya pemain asing yang tergabung dengan Persebaya 1927 berkualitas alias tidak hanya mengandalkan skill individu tapi juga mentalnya bagus.

Selain itu, Ram juga mengaku saat ini pihaknya sedang menjajaki pemain asing Emile Bertrant Mbamba asal Kamerun. Sebelumnya Mbamba pernah memperkuat Arema dan saat ini sedang menjalani skorsing PSSI selama 5 tahun.

Saat ini Persebaya 1927 sedang melakukan persiapan menjelang laga tandang 23 Januari 2011 melawan Tangerang Wolves.

(ze/fat)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*