Persebaya 1927 Paksa Persiraja Banda Aceh Main Imbang

Goal.com-Sempat tertinggal dua gol, Persebaya 1927 mampu bangit, dan memaksa Persiraja Banda Aceh bermain imbang 2-2 dalam laga Indonesian Premier League (IPL) 2013 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Rabu (2/10).

Tambahan satu angka ini menempatkan Persebaya di peringkat ketujuh klasemen sementara usai mengoleksi nilai 32 dari 20 pertandingan yang sudah dijalani. Sedangkan Persiraja mengumpulkan poin 29 dari 21 laga.

Bermain di kandang, Persiraja mampu memberikan tekanan ke pertahanan Persebaya. Tuan rumah sudah membuka keunggulan ketika laga berjalan sepuluh menit melalui Angga Parnanda.

Gol ini melecut motivasi pemain tuan rumah. Kendati demikian, upaya Persiraja untuk menggandakan keunggulan baru terwujud dua menit sebelum babak pertama berakhir lewat gol Fahrizal Dillah.

Namun Persebaya berhasil bangkit di babak kedua. Mario Karlovic mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53 saat tendangan bebasnya tak bisa dibendung kiper Amiruddin.

Gol ini menggoyahkan permainan Persiraja. Akibatnya, tim tamu sukses menyamakan kedudukan selang sepuluh menit kemudian melalui gol Fernando Soler. Skor 2-2 ini pun tidak mengalami perubahan hingga laga usai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*