Persebaya 1927 Kebanjiran Tawaran Uji Coba

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Keinginan Persebaya 1927 yang berkompetisi di Liga Prima Indonesia (LPI) melakukan uji coba, mendapat respon klub lain.

Tim Bajul Ijo mendapat banyak tawaran dari tim-tim di Surabaya untuk melakukan uji tanding.

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengaku, keinginan menggelar uji tanding hampir pasti terlaksana. Terutama untuk uji coba dengan tim internal yang jadi anggota Pengcab PSSI Surabaya.

“Keinginan kami untuk uji coba direspon klub-klub internal, sudah banyak yang ingin beruji coba dengan Persebaya,” sebut Ibnu Grahan, akhir pekan ini.

Ibnu menuturkan, dirinya dan staf pelatih tim Bajul Ijo akan membahasnya dengan manajemen tim guna menentukan tim mana yang akan diajak beruji coba.

Pada prinsipnya, Ibnu mengaku, menghadapi tim mana saja pada uji coba tidak masalah. Uji coba ini kan sebagai upaya supaya Andik Vermansyah dkk bisa tetap menjalani pertandingan seperti kompetisi.

“Uji coba ini penting, pemain diharapkan kondisisiya tetap terjaga. Jangan sampai suasana kompetisi dengan adanya pertandingan hilang,” tutur Ibnu.

Ibnu berharap, uji tanding sudah bisa dilasanakan mulai pekan depan. Selain menghadapi tim internal PSSI Surabaya, Bajul Ijo juga ingin beruji coba lawan tim selevel atau Divisi Utama.

“Kita terus cari tim yang berkualitas, kalau tim internal tidak ada kesulitan untuk diajak uji coba. Tapi, kita yakin bisa mendapatkan tim yang berkualitas,” jelas Ibnu.(fathkul alamy/surya)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*