Pemain QPR Takjub dengan Atmosfer Bonek

Seputar Indonesia-SURABAYA– Sambutan dan antusiasme pendukung Persebaya Surabaya dalam laga melawan Queens Park Rangers (QPR), kemarin malam,membuat beberapa pemain QPR kagum dan kaget.

Mereka merasa shock dengan atmosfer yang dihadirkan Bonek di Gelora Bung Tomo. Bek tengah QPR Nedum Onuoha secara terbuka mengaku sangat terkejut dengan antusiasme yang ditunjukkan Bonek.“Saya tidak akan melupakan pengalaman ini. Beberapa hal yang saya lihat akan terngiang selamanya,”kata Onuoha kepada situs resmi klub. Menurut dia,sambutan luar biasa itu sudah mereka dapatkan ketika mendarat di Bandara Internasional Juanda.

Mereka langsung disambut ribuan Bonek dan kemudian diarak ke tempat rombongan menginap. Tapi,dia merasa benar-benar takjub saat memasuki Gelora Bung Tomo (GBT) yang dihadiri lebih dari 55.000 penonton. Onuoha menilai suasana di GBT adalah atmosfer terbaik yang pernah dialami selama dirinya meniti karier sepak bola. “Itu suasana terbaik yang pernah saya alami sepanjang karier.Penonton sangat bersemangat dan ingin mendukung timnya. Keras,memang,tapi itu hanya bagian dari apa yang ingin mereka tunjukkan kepada tim,”tandasnya.

Insiden matinya lampu di GBT juga sama sekali tidak masuk dalam benak bek berusia 25 tahun itu.Sebab,di luar masalah itu,semuanya berlangsung menarik.“Ini bagus untuk melihat bagaimana gairah para fans di sini dan itu satu hal yang benarbenar luar biasa.Asia memiliki penggemar sepak bola luar biasa,itu sangat terlihat dan dicontohkan bangsa Indonesia tadi malam.

” Pujian juga disampaikan bek tengah QPR Anton Ferdinand.Dalam akun Twitternya, adik kandung Rio Ferdinand itu seperti sangat terkejut dengan suasana di GBT. Surabaya!!!! Atmosfer tadi malam sangat luar biasa dan yang terbaik yang saya alami di luar Eropa. Terima kasih buat semua atas support-nya,”tulisnya.

Pelatih QPR Mark Hughes tak ketinggalan memberikan apresiasi positif. Menurut dia,tur di Asia,khususnya Malaysia dan Surabaya,memberikan imbas positif kepada timnya.Hughes bahkan memberi label excellent.“Standar permainan mereka sangat bagus.Teknik mereka juga sangat baik,”kata Hughes,di situs resmi.

Pemain Persebaya,lanjut Hughes, menikmati permainan dan sangat nyaman dengan possession.“Tak diragukan mereka memiliki kualitas.Karena itu,uji coba ini sangat baik untuk persiapan kami.Terima kasih buat semua yang telah memberi sambutan kepada QPR di Indonesia dan Malaysia,”ujarnya. ?ma’ruf

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*