Pemain Persebaya Segera Dikumpulkan

Surabaya (beritajatim.com) – Komisaris dan Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar dan Cholid Goromah akhirnya mengambil langkah usai mundurnya Gede Widiade dari jabatan CEO Persebaya. Rencananya, Selasa (9/4/2013) mendatang, keduanya akan mengumpulkan seluruh pemain.

“Kami harap pemain tidak ada yang pulang. Karena Selasa nanti kita akan mengadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan Persebaya ke depannya,” ucap Cholid.

Cholid mengungkapkan, Senin (8/4/2013), Saleh Mukadar akan terbang ke Jakarta untuk mengadakan pertemuan dengan PT Pengelola Persebaya Indonesia serta konsorsium. Nah, hasil pertemuan inilah akan disampaikan kepada para pemain, Selasa keesokan harinya.

Dalam kesempatan ini, Cholid sekaligus menegaskan bahwa timnya masih akan meneruskan kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Pria berhidung mancung ini juga menyayangkan pengunduran diri Gede selaku CEO.

“Saya mengerti bagaimana perasaan Pak Gede. Sebab, dia adalah orang baik yang berpegang teguh pada prinsip. Dia juga sudah banyak berkorban karena sudah menalangi pengeluaran Persebaya,” terang Cholid.

Usai mundurnya Gede, Cholid menyebut timnya akan segera ‘move on’. “Persebaya sering mengalami konflik tapi kami yakin ada solusi terbaik bagi Persebaya. Saya yakin itu,” pungkas Cholid tanpa menjelaskan solusi yang dimaksud. [sya/but]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*