Panen Kartu Kuning, Pertandingan LPI Menuai Pujian

suarasurabaya.net| Meski panen kartu kuning, namun pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) Persebaya 1927 vs Bandung FC mengundang sambutan positif dan simpati dari para pendukung.

Pertandingan Persebaya 1927 vs Bandung FC yang berakhir 2-1 di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Senin (10/01) memang diwarnai dengan 6 kartu kuning. M. TAUFIK Wasit asal Denpasar memberikan kartu kuning kepada 6 pemain Bandung FC diantaranya EGI NIRWAN, FRANKY MANANOHAS, FERY NSOMAH, YUDO PRASETYO dan JAVAD MORADI.

Protes pun bergulir, namun para pemain akhirnya menerimanya keputusan wasit dengan senyum. Permainan ini menandakan perbaikan di liga Indonesia.

NANDAR ISKANDAR Pelatih Bandung FC memberikan pujiannya terhadap jalannya pertandingan yang dinilainya sukses. Ia berharap LPI bisa terus berkembang lebih baik.

“Selamat untuk Persebaya sebagai tuan rumah. Kesuksesan LPI tergantung dari pendukungnya,” katanya.

Sementara SALEH ISMAIL MUKADAR Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia menyampaikan pertandingan malam ini mendapatkan kepercayaan penuh dari pemain dan publik akan sportivitas.

Berdasarkan penjualan tiket, pertandingan ini disaksikan setidaknya 19 ribu penonton. Uang yang dihasilkan dari tiket sebesar Rp 414 juta.(git)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*