Menang di Saat yang Tepat

Setelah kalah tipis 0-1 dari Bali Devata, Persebaya 1927 bangkit dan menaklukkan Persibo 3-0 di Battle of Fantastic Four di Stadion Gelora Sepuluh Nopember, Tambaksari, Surabaya.
Pada pertandingan ini Persebaya 1927 banyak menampilkan pemain-pemain muda. Persebaya 1927 menurunkan calon bintang Fandi Eko Utomo, Nus Fasta, Sunaji, Lucky Wahyu, Rendi, serta Taufiq.
Gol pertama Persebaya 1927 dicetak Arif dengan tendangan kaki kiri pada menit ke-19. Fandi hampir mencetak gol kedua Persebaya 1927 pada menit ke 63 andaikata sundulannya tidak menyimpang dari gawang Persibo.
Penampilan cemerlang Fandi berbuah gol kedua Persebaya 1927 oleh Arif pada menit ke-65. Fandi Eko Utomo yang merupakan putra salah satu legenda Persebaya Yusuf Ekodono melengkapi penampilan gemilangnya dengan aksi individual yang spektakuler dan mengelabui kiper Persibo, Sukirmanto.
Pada kedudukan 3-0 Persebaya 1927 memasukkan dua pemain muda lagi yaitu Aulia Adrly dan Ryah Wahyu. Tambahan amunisi muda ini menambah daya serang Persebaya 1927.

Peluang-peluang emas yang didapatkan oleh Fandi dan Ryan masih dapat diantisipasi oleh kiper Persibo Hery Prasetyo yang masuk menggantikan Sukirmanto setelah gol ketiga Persebaya 1927. Skor 3-0 untuk Persebaya 1927 bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini Persebaya 1927 masih berpeluang menjuarai kompetisi Battle of the Fantastic Four jika berhasil mengalahkan Persema. Pada pertandingan sebelumnya, Persema mengalahkan Bali Devata 1-0.

(Boedz)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*