Mantab! Tiga Perusahaan Besar Siap Bermitra dengan Persebaya

JAKARTA, JPNN – Sinyal kuat Persebaya Surabaya bakal ikut kompetisi sepak bola tanah air setelah hampir tiga tahun terakhir absen, langsung disambung hangat kalangan pengusaha.

Asisten Manajer Persebaya Choesnoel Farid mengungkapkan bahwa saat ini ada tiga perusahaan besar tanah air yang sudah siap menjadi mitra tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Kabar baik itu datang beberapa saat setelah mayoritas anggota Executive Committee (Exco) PSSI memberikan sinyal untuk memasukkan Persebaya sebagai salah satu peserta kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

”Tidak hanya menjadi sponsor, sejumlah perusahaan itu juga sudah siap melunasi semua utang Persebaya saat ini,” kata Farid.

”Tapi, perusahaan-perusahaan itu masih menunggu surat resmi dari PSSI tentang status kami di kompetisi musim depan. Kalau surat itu sudah ada, mereka langsung merapat,”imbuhnya.

Menurut dia, sejumlah perusahaan itu menemuinya setelah pihaknya menyampaikan aspirasi serta bukti sah kepemilikan Persebaya ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Jakarta dua hari lalu.

Sayang, pria yang juga pengusaha rumah makan di Surabaya itu enggan membocorkan identitas tiga perusahaan yang siap membantu tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut. ”Nanti kalau semua sudah jelas, baru kami akan publikasikan,”ujar Farid. (ben/fim)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*