Malam Ini, Persebaya Nego Kontrak Andik

Bola.netPersebaya Surabaya langsung gerak cepat begitu tahu berbagai tawaran menghampiri Andik Vermansyah. Rencananya, malam ini mereka akan melakukan negosiasi dengan sang ikon untuk tidak hengkang.

Tak hanya Andik saja, Persebaya juga akan melakukan negosiasi kontrak Taufiq. Kedua pemain yang memang menjalani TC Timnas di Jakarta itu diundang ke kediaman Kuasa Direksi Persebaya, I Gede Widiade di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

“Kita harus menyelamatkan ikon-ikon Persebaya. Malam ini, Andik dan Taufiq saya undang ke rumah saya,” ujar Gede sore tadi sebelum bertolak ke Jakarta.

Terkait harga untuk memagari Andik agar tak hengkang, pengusaha asal Wonokromo Surabaya ini enggan menyebutkan besarnya. Namun ia tak bisa memaksa jika memang Andik menolak untuk terus lanjut. “Kalau Andik cinta Persebaya, pasti dia akan bersedia bertahan,” sambung Gede optimis.

“Bukan besar kontrak dia saja. Kami selalu memikirkan bagaimana memperlakukan pemain agar tetap betah dan nyaman di Persebaya,” kata Gede.

Gede menambahkan, dipanggilnya Andik ke rumahnya bukan karena dia dan Taufiq pemain istimewa di Persebaya. Kebetulan keduanya memang tengah berada di Jakarta. “Kami tak pernah mengistimewakan pemain. Semua sama,” tambahnya.

Terpisah Andik yang dihubungi melalui Blackberry Messenger membenarkan kalau ia dan Taufiq akan ke rumah Gede. “Rencananya malam ini. Saya sedang siap-siap,” jawabnya singkat. (fjr/dzi)

[Iklan] Buruan like Facebook ini… hadiah pulsa menanti

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*