Laga Uji Coba, Persebaya Menang Lawan Persatu Tuban

Bola.net – Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan uji coba lawan tuan rumah Persatu Tuban dengan skor 2-0. Pertarungan yang gelar dalam rangka hari ulang tahun Persatu ke-40 ini, dilangsungkan di Stadion Loka Jaya, Minggu (18/10) sore ini. Dua gol Persebaya dicetak Misbahus Sholikin dan Cristian Carrasco.

Dalam pertandingan yang penuh sesak oleh ribuan suporter dari kedua kesebelasan, pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin menurunkan sejumlah pemain andalannya. Mulai dari Dedi Sutanto, Khomad Suharto, Mat Halil, Jusmadi, Lucky Wahyu, Sholikin, Rendi Irwan Saputra dan striker Basuki.

Persebaya juga diperkuat dua pemain asing asal Amerika Latin, yakni Antonio ‘Toyo’ Claudio dan Cristian Carrasco.

Pada laga ini, kedua tim bermain sengit di paruh pertama. Namun sayang, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Di babak kedua, Persebaya membuka kran gol dari kaki Sholikin. Gol selanjutnya terjadi lewat aksi Carrasco.

Meski hanya pertandingan uji coba, animo penonton sangat luar biasa. Stadion Loka Jaya Tuban sampai tak muat menampung seluruh suporter. Pada akhirnya, banyak penonton yang terpaksa menonton dari tepi lapangan karena tak kebagian tempat duduk di tribun. (faw/shd)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*