La Nyalla Mattalitti Silahkan Walikota Surabaya Ajukan Persebaya 1927

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menegaskan, bahwa Persebaya Surabaya yang asli adalah yang berkompetisi di Divisi Utama di bawah pengelolaan PT Liga Indonesia.

Dia mempersilahkan, kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini untuk mengirimkan surat kepada PSSI terkait partisipasi Persebaya 1927 di kompetisi Liga Indonesia.

“Silahkan saja kirim surat kepada PSSI. Yang jelas surat itu belum sampai ke PSSI,” katanya kepada wartawan, Selasa (16/4/2013). .

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengirimkan surat kepada PSSI tentang permintaan untuk melarang Persebaya Divisi Utama berlaga di Surabaya dan meminta kepada PSSI mengakui Persebaya IPL untuk berkompetisi di musim 2014 di Liga Indonesia.

Surat bernomor 426/2375/436.6.17 itu ditulis setelah dia menerima sekitar 1.500 suporter Persebaya Surabaya 1927 di kantornya, Senin (15/4/2013) kemarin.

“Walikota Surabaya tidak pernah melarang Persebaya DU untuk bermain. Pastinya kalau ada surat itu PSSI akan menjawab dengan jelas bahwa Persebaya yang asli itu adalah Persebaya DU,” ujarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*