Hughes Puji Penampilan Persebaya

VIVAbola – Manajer Queens Park Rangers, Mark Hughes merasa terkesan dengan penampilan Persebaya Surabaya. QPR hanya sanggup menang tipis 2-1 dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 23 Juli 2012.

“Saya pikir kualitas lawan kami (Persebaya) sangat baik. Secara teknis mereka tampil sangat baik,” ujar Hughes seperti dilansir situs resmi QPR.

“Mereka mampu bermain bola dengan baik dan nyaman dalam penguasaan bola. Tak perlu diragukan lagi beberapa pemain bisa bermain di level yang lebih tinggi,” tambahnya.

Persebaya sempat unggul lebih dulu menit 17. Setelah itu QPR membalikkan kedudukan lewat gol Adel Taarabt menit 26 dan Bobby Zamora menit 66. Hughes merasa senang dengan kemenangan tersebut.

Laga melawan Bajul Ijo menutup rangkaian tur QPR di Asia Tenggara. Sebelumnya klub yang berada di peringkat 17 musim lalu ini dua kali menang 5-0 di Malaysia, saat menghadapi Sabah Selection dan Kelantan FA. Secara umum Hughes merasa senang dengan penampilan di Asia Tenggara.

“Ini benar-benar sempurna. Kami benar-benar senang dengan kualitas pertandingan yang kami dapatkan. Kami juga terkejut saat semua orang menyambut kami di sini,” tutur Hughes.

“Atas nama QPR, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang atas sambutan yang kami terima baik di Indonesia maupun Malaysia,” sambung mantan manajer Manchester City ini. (bka)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*