Dukung Timnas Indonesia, Jadwal Persebaya vs Persema Dimajukan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persebaya 1927 dan Persema bertemu dalam turnamen segi empat Battle of Fantastic Four yang mempertemukan empat tim besar di kompetisi LPI. Panpel pertandingan melakukan perubahan jadwal pertandingan yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (23/7/2011).

Laga antara tim peringkat pertama dan kedua Liga Primer Indonesia (LPI) itu semula diagendakan pada pukul 18.30 WIB. Dengan berbagai pertimbangan panpel memajukan pertandingan itu pada jam pertama mulai pukul 15.30 WIB.

“Kebetulan malam itu ada siaran langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Turkmenistan. Karena itu jadwal pertandingan Persebaya kami majukan pada jam pertama, biar teman-teman bonek tetap bisa memberikan dukungan di stadion,” terang Ram Surahman Humas Persebaya 1927, Jumat (22/7/2011).

Perubahan jadwal itu telah disepakati empat CEO klub peserta turnamen, yakni Persebaya, Persema, Persibo dan Bali Devata. Partai Persebaya melawan Persema menjadi makin istimewa karena akan disaksikan langsung Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman dan pendiri Liga Primer Indonesia (LPI), Arifin Panigoro.

Sedangkan Ketum PSSI Djohar Arifin Husin tidak bisa hadir karena harus mendampingi timnas Indonesia yang bertanding di Turkmenistan di ajang Pra Piapa Dunia 2014.

Surabaya merupakan kota pertama yang dikunjungi para petinggi PSSI itu setelah memenangi Kongres Luar Biasa (KLB) di Solo, 9 Juli lalu. “Acara intinya adalah menggelar syukuran di restoran Hallo Surabaya jalan Bubutan, lalu sore harinya baru meluncur ke stadion,” ungkap Ram Surahman dalam wawancara dengan LPI.

Djohar Arifin baru bisa datang ke Surabaya tiga hari kemudian guna menghadiri pelantikan pengurus Pengprov PSSI Jatim di Gedung Grahadi.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*