Ditanya soal Jepang, Andik pilih no comment

Merdeka.com-Bintang Persebaya, Andik Vermansyah menutup rapat-rapat kabar seputar cerita ketertarikan klub asal Jepang, Ventforet Kofu. Padahal, ia dijadwalkan terbang ke Negeri Sakura pada, Sabtu (5/10) besok.

Dalam pesan pendek yang dikirimkan ke kalangan media, Andik enggan memberikan keterangan seputar kabar trial ke Ventforet. “Mohon maaf, Mas. No comment,” tulis Andik. Meski didsak, Andik masih bersikukuh dan enggan memberikan tanggapan terkait kabar itu.

Padahal, klub asalnya, Persebaya melalui manajer Saleh Hanifah membenarkan kabar dipanggilnya Andik ke Jepang untuk tes bersama Ventforet. Kepada wartawan, Saleh mengaku bahwa Andik sudah meminta izin sejak lama.

Persebaya juga mendukung penuh langkah Andik. Sebab, selain berimbas positif ke pemainnya, secara tak langsung Persebaya juga kebagian madu. “Nanti semua orang pasti akan tahu dari mana klub asalnya,” tutur Saleh.

Keberangkatan Andik ke Jepang menjadi yang kedua selama kurun waktu kurang lebih setahun. Awal September 2012 lalu, Andik juga sempat trial di klub Major League Soccer (MLS) milik pengusaha Erick Thohir, DC United. (faw/dzi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*