Bawa 18 Pemain, Persebaya Buta Kekuatan Minangkabau FC

Surabaya (beritajatim.com)— Kamis (3/2/2011) pagi ini rombongan tim Persebaya 1927 akan bertolak ke Padang. Sebab, Sabtu (5/2/2011) mendatang, Andik Vermansyah dan kawan-kawan sudah ditunggu tuan rumah Minangkabau FC.

Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso ke Kota Padang. Mereka berangkat pukul 7 pagi ini. “Kita memang mendapat pesawat pagi,” ucap Aji sebelum bertolak ke Padang.

Datang ke Padang, Persebaya 1927 membawa misi khusus. Mereka ingin melanjutkan tren tidak pernah kalah di pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI). “Minimal kita dapat poin. Tapi kita bakal mengejar hasil paling maksimal,” tambah Aji.

Selama tiga pertandingan terakhir, tim yang bermarkas di Mess Eri Irianto, Karanggayam, Surabaya ini belum tersentuh kekalahan. Pada laga pertama, Persebaya menang 2-1 atas Bandung FC. Kemudian mereka menggebuk tuan rumah Tanggerang Wolves dengan skor telak 4-0. Terakhir, Andik cs kembali menang di kandang atas Bogor Raya 2-0.

“Meski saya akui hingga saat ini saya belum 100 persen tahu kekuatan mereka. Tapi kami berusaha dapat hasil terbaik,” pungkas Aji. [air/sya]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*