Barisic Tegaskan Bakal Bertahan di Persebaya


Bola.net – Rumor bakal hengkangnya Andrew Barisic dari Persebaya dibantah langsung oleh pemain tersebut. Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, ujung tombak tim berjuluk Bajul Ijo ini menampik bahwa dirinya bakal meninggalkan Persebaya.

“All Bonekforce and all Persebaya1927’s supporters, i am not leaving or going like media say. I am staying. (Pada semua Bonek dan seluruh suporter Persebaya, saya tidak akan hengkang seperti yang dikatakan di media. Saya akan bertahan di sini, red),” tulis pemain berusia 25 tahun ini melalui akun Twitter miliknya @barisic27.

Bahkan, mantan pemain Gold Coast United, di Liga Australia tersebut, mengaku bahwa dia sangat berambisi untuk membawa Persebaya menjadi juara di musim perdana kompetisi Indonesian Premier League. “Hopefully bring IPLFootball Champions to Surabaya. Thanks for all your support and keep it up. (Semoga saja, saya dan rekan-rekan bisa membawa gelar juara IPL ke Surabaya. Terima kasih atas dukungannya, red),” lanjut pemain yang karib disapa Bara ini.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Barisic bakal hengkang ke klub lain pada bursa transfer tengah musim ini. Keretakan hubungannya dengan Pelatih Persebaya, Divado Alves, disebut-sebut sebagai penyebabnya. Bahkan, sempat tersiar kabar bahwa dia bakal dibarter dengan penyerang Arema Malang, Noh Alam Shah.  (den/rev)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*