Bali De Vata tidak Ingin Kehilangan Muka di Kandang Lawan

SLEMAN–MICOM: Lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang akan mempertemukan kesebelasan Bali De Vata melawan kesebelasan yang bermarkas di Yogyakarta Real Mataram, akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (16/1).

Manajer Tim Bali De Vata Made Raymond mengatakan, sampai saat ini dirinya belum mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapinya. Namun, Made yakin bisa meraih kemenangan penuh.

Menurut dia, Real Mataram yang menjadi lawannya dalam laga tandang ini memang memiliki pelatih yang berkelas. “Saya tahu, pelatihnya seangkatan dengan Maradona,” katanya, Sabtu (15/1).

Karena itu, lanjutnya, susunan pemain yang akan diterjunkan juga masih belum disusun secara pasti. “Kita masih akan melihat yang lebih jelas apa yang akan kita hadapi,” ungkap Made.

Namun, selaku manajer tim, Made mengatakan saat ini Bali De Vata memiliki lima pemain asing yang bisa diandalkan untuk menghadapi lawannya. Menurut dia, para pemain asing yang dimiliki oleh Bali De Vata itu, telah memiliki pengalaman tanding yang cukup baik.

“Ada yang pernah main di Ajax B, Stuttgart dan di klub kondang lainnya,” katanya. Pemain asing yang dimiliki Bali De Vata itu antara lain Ali Parhizi, Gullermo Imhoff. Illija Spasojevic dan Pascal Haije.

Adapun para pemain Real Mataram juga siap memaksa tamunya bertekuk lutut. Di sela-sela latihan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu, pelatih Jose Horacio Basoaldo menyatakan anak-anak asuhannya siap tanding semua. “Semua dalam kondisi fit dan stamina prima.”

Menurutnya, sebagai tuan rumah, dirinya tidak ingin dipermalukan oleh tamunya, karena itu akan ngotot untuk menang.

Dari empat pemain asing yang dimiliki Real Mataram, dalam menghadapi tamunya kali ini hanya satu yang bisa diterjunkan yakni Christian de Vebre asal Cile. Sedang tiga pemain asing lainnya, Juan Dario Baltsya, Fernando Soller, dan seorang pemain asal Korea Bok masih belum bisa terjun karena cedera. (AU/OL-13)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*