Arema Bersiap Uji Coba Lawan Persebaya

Bola.net – Tim sepak bola Arema Indonesia akan menyiapkan laga uji coba persahabatan melawan Persebaya Surabaya, dan akan digelar di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Humas Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Minggu mengatakan, uji coba melawan Persebaya merupakan salah satu agenda rangkaian uji coba yang digelar di luar kandang (away), sebab serangkaian uji coba di kandang (home) sudah beberapa kali dilakukan dan hasilnya memuaskan.

“Kita sudah mengajukan tawaran uji coba melawan Persebaya melalui manajemen kami, dan sejauh ini manajemen masih menunggu jawaban dari pihak Persebaya serta ketersediaannya untuk menjadi tuan rumah dalam uji coba ini,” kata Noor.

Dikatakan Noor, rangkaian uji coba yang dilakukan Arema bertujuan untuk mengukur kekuatan tim menjelang kompetisi yang akan digelar PSSI pada akhir November.

“Pemain dan pelatih Arema sangat antusias menyambut uji coba melawan Persebaya, dan diharapkan bisa mengukur kekuatan tim Arema menjelang kompetisi yang akan digelar akhir November ini,” katanya.

Noor menjelaskan, selain melawan Persebaya, Manajemen Arema juga telah menyiapkan rangkaian laga uji coba away melawan Persibo Bojonegoro dan Deltras Sidoarjo untuk wilayah Jatim, dan untuk wilayah Jateng kemungkinan akan melawan Persiba Bantul dan Persijap Jepara.

“Kita memang akan menggelar ujicoba di luar Malang, namun kelihatannya tidak sampai di wilayah Jakarta, yakni sekitar Jatim dan Jateng saja,” katanya.

Sementara itu, jika agenda uji coba terealisasi, maka akan dimulai pada tanggal 19 November 2011. “Yang terpenting lawan yang dihadapi adalah selevel, seperti Persebaya dan Persibo untuk Jatim,” katanya.

Sebelumnya, Arema yang kini dilatih Pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija berhasil menundukan lawannya Persedikab Kediri dengan skor 4-1 dalam rangkaian uji coba yang dilakukan di kandang sendiri Sabtu (12/11) kemarin.

Milomir mengaku senang atas kemenangan anak asuhnya, sebab kemenangan itu melengkapi kemenangan yang diraih tim berjuluk “Singo Edan” sebelumnya atas PS Putra Jaya dengan skor 5-1, dan menang 2-0 atas Madiun Putra.
(ant/lex)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*