Andik Vermansyah Siap Melawan QPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Persebaya Surabaya Andik Vermansyah berharap dapat turun membela timnya dalam laga melawan Queens Park Rangers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (23/7/2012).

Pria kelahiran Jember 20 tahun silam itu kini sedang berkonsentrasi untuk menyembuhkan diri dari cedera hamstring yang dialaminya. Cedera ini didapat jebolan Timnas U-23 Sea Games 2011 ini dalam laga babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

“Saya saat ini sedang berkonsentrasi untuk melawan cedera. Ada dua cara yang saya lakukan, yaitu melalui cara tradisional dan medis. Saat ini kondisi saya sudah fit 95 persen dan siap untuk turun,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Sabtu (21/7/2012).

Menghadapi klub Liga Premier Inggris, QPR, Andik mengaku tidak terlalu memikirkan pertandingan tersebut.

“Saya sudah terbiasa melawan klub dari luar negeri, jadi tidak ada masalah melawan QPR. Mental bertanding saya sudah siap untuk menghadapi laga ini. Konsentrasi saya hanya pada penyembuhan cedera,” katanya.

Pesepak bola jebolan PON Jatim itu menambahkan, kalau kondisi dia sudah memungkinkan, kemungkinan nanti malam dia sudah dapat berlatih bersama dengan rekan-rekan satu tim yang lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*