Aksi Anarkis Pertama di LPI

TANGERANG,OkeZone – Sekira ratusan supporter Benteng Mania terlibat bentrok dengan oknum yang diduga pendukung Persebaya 1927. Tawuran ini terjadi di tengah perhelatan laga Liga Primer Indonesia yang mempertemukan klub Tangerang Wolves kontra Persebaya 1927.

Menurut pantauan Okezone dari tempat kejadian, kedua kelompok yang didominasi pemuda tanggung ini saling lempar batu di areal persawahan yang terletak di belakang stadion Benteng. Bahkan, aksi anarkis mulai mengarah ke pemukiman penduduk. Hingga sejauh ini, aparat keamanan yang bertugas di sekitar stadion, sampai sejauh ini belum menindak tegas oknum yang terlibat tawuran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, ada indikasi bentrokan yang terjadi hanya melibatkan sesama pendukung Benteng Mania. Bahkan menurut pengakuan seorang pendukung yang berhasil ditemui, ia tidak yakin salah satu kelompok yang baku hantam berasal dari pendukung Persebaya 1927, melihat atribut yang digunakan salah satu oknum pendukung tersebut bukan ciri khas Persebaya 1927.
(fmh)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*