Aji Desak Datangkan Striker Asing

Surabaya (beritajatim.com)–Liga Primer Indonesia (LPI) sudah hampir memasuki pekan ketiga. Sayang, hingga saat ini Persebaya 1927 masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, komposisi pemain Persebaya masih belum lengkap seiring belum didapatkannya dua pemain asing.

Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso mengakui, meski dalam dua pertandingan timnya selalu memetik kemenangan, namun ia sadar kekuatan timnya belum 100 persen. Dikatakan Aji, saat ini timnya sangat membutuhkan dua pemain asing, terutama di posisi striker. “Kompetisi masih panjang, dan pemain asing khususnya di lini depan sangat kami perlukan,” katanya.

Sebenarnya penampilan duet dadakan, Andik Vermansyah dan I Made Wirahadi, cukup apik. Sejauh ini, Andik sudah mencetak tiga gol, sedangkan Made dua gol. Namun, kata Aji, timnya tidak melulu harus mengandalkan keduanya. Jika di antara keduanya ada yang mengalami cedera atau akumulasi kartu, Persebaya tidak memiliki pengganti yang sepadan.

“Kalau hanya mengandalkan Andik dan Made tidak mungkin. Sebab, kompetisi masih panjang. Sedangkan pemain lain seperti Miko Ardiyanto masih belum punya cukup pengalaman karena usianya masih muda,” sambung Aji.

Tapi hingga saat ini, Ko Ki Gu belum jelas status dan keberadaannya. Ketita ditanya, Aji mengaku tidak tahu. “Coba tanya ke Mas Llano saja, saya kurang faham mas,” akunya. Sayang ketika dikonfirmasi, Llano tidak memberikan respon. Ponselnya pun tidak diangkat ketika beritajatim.com berusaha menghubunginya. [air]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*