Aceh United Janji Ladeni Permainan Persebaya 1927

Bola.net – Aceh United berjanji meredam ambisi tuan rumah Persebaya 1927 untuk merebut kemenangan pada pertandingan Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Minggu (13/03) malam.

CEO Aceh United, Ari Wibowo, kepada wartawan di Surabaya, Sabtu, mengatakan timnya akan turun dengan kekuatan terbaik dan menargetkan bisa mengambil poin dari laga tandang ini.

“Kami janji akan menyulitkan Persebaya. Kalau pada tiga laga terakhir Persebaya belum pernah menang, nanti kami perpanjang menjadi empat kali tanpa kemenangan,” ujarnya.

Ia menambahkan timnya datang ke Surabaya bukan untuk kalah, kendati Persebaya memiliki materi pemain yang lebih bagus dan mendapat dukungan dari suporter.

Menghadapi “Bajul Ijo”, Aceh United kembali diperkuat pemain tengah asal Kamerun, Alain Nkong, untuk mengawal serangan bersama Yum Dong Jin, Alvin Tehau, Junarto, dan Yossi Permana.

Untuk lini depan akan mengandalkan mantan penyerang PSMS Medan, Andika Yudhistira, dan Pierre Njanka yang sebelumnya memperkuat Arema Indonesia akan menjadi palang pintu di lini belakang.

“Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil lepas, meskipun mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Kami optimistis bisa merebut angka dari Persebaya,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan timnya akan bermain menyerang untuk mengejar kemenangan di kandang sendiri.

Aji Santoso juga telah mengevaluasi hasil kurang memuaskan pada tiga laga terakhir dan berharap timnya memberikan suguhan permainan menarik untuk merebut angka penuh.

“Saya sudah minta anak-anak untuk melupakan laga sebelumnya dan fokus mengejar kemenangan. Alhamdulillah, sampai sekarang motivasi anak-anak untuk menang masih tinggi,” ujarnya.

Kecuali penyerang I Made Wirahadi yang kabarnya masih belum pulih seratus persen dari cedera engkel, seluruh pemain Persebaya dalam kondisi siap tempur, termasuk penyerang baru asal Australia, Andrew Barisic. (ant/mac)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*