Acara Pemain Persebaya di Malam Tahun Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Sabtu (31/12/2011) malam ini adalah malam terakhir di tahun 2011. Akan banyak orang di dunia, Indonesia atau Surabaya akan turun ke jalan untuk merayakannya. Lalu bagaimana dengan punggawa Persebaya. Kegiatan apa yang mereka jalani di malam tahun baru ini.

Kita mulai dari ikon plus aset Persebaya paling berharga saat ini, Andik Vermansyah. Layaknya anak muda lainnya, pria 20 tahun ini juga merayakan tahun baru. Bedanya, ia melakukannya di rumah yang belum genap satu tahun ditempatinya, yakni di daerah Kalijudan.

“Di rumah saja kok, Mas. Kumpul sama keluarga. Bakar-bakar,” kata Andik kepada beritajatim.com. Bagi pemain kelahiran Jember ini, kumpul bersama bapak, ibu, dan ketiga saudaranya, plus pacar adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Tak hanya Andik yang memilih menghabiskan waktunya dengan keluarga. Pemain paling loyal dengan Persebaya saat ini, Mat Halil juga melakukan hal serupa. “Kumpul sama keluarga saja di rumah. Tahun baruan di rumah,” tutur Halil.

Sementara motor serangan Persebaya, Taufiq, memilih berlibur ke luar Surabaya. Kota yang menjadi destinasinya adalah Jogjakarta. Ia sudah berangkat ke Kota Gudeg sejak Jumat (30/12/2011) kemarin sore. Ia mengajak serta keluarga dan kekasihnya untuk menikmati suasana Jogja.

Selain liburan, ia ingin mengenang saat-saat masih berbaju PSIM di musim 2007-2008 silam. “Mau refreshing sekaligus mengajak keluarga jalan-jalan,” kata pemilik nomor punggung 8 di Bajul Ijo ini. Pelatih Persebaya, Divaldo Alves memberikan libur ke pemain hingga 2 Januari.

Libur selama kurang lebih tiga hari dimanfaatkan kiper Dedi Iman untuk pulang ke kampung halamannya di Medan. Sama dengan Taufiq, ia sudah meninggalkan Kota Pahlawan sejak Jumat kemarin. Seperti kebanyakan pemain lainnya, momen tahun baru ini Dedi manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga. [sya/but]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*